Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PayTren meluncurkan fitur baru pada PayTren 5.0

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27480.jpg

    BANDUNG- PayTren bersama Grab menjalin kerjasama strategis untuk membentuk jaringan pengusaha mikro terbesar di Indonesia dengan lebih dari 3 juta anggota dengan meluncuran fitur baru dalam PayTren 5.0.

    CEO PT Veritra Sentosa Internasional ( PayTren), Ustadz Yusuf Mansur mengatakan, fitur baru dibuat untuk membantu mitra-mitra PayTren agar memperoleh benefit tambahan dari kerjasama dalam merekrut pengemudi Grab untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan peluang bekerja baru bagi masyarakat.

    "Kemitraan PayTren dengan Grab dapat membangun semangat jiwa kewirausahaan (entrepreneurship) dan memperluas pemerataan kesejahteraan masyarakat," ucapnya.
     
    Menurut Yusuf, kerjasama ini tidak hanya fokus pada keuntungan bisnis, namun mendukung pemerintah dalam mendorong pembangunan ekonomi yang berbasis partisipasi masyarakat luas sebagai pelaku usaha dan percepatan persebaran lapangan usaha digital di Tanah Air sebagai dampak dari kemajuan ekonomi digital (Digital Nation). 

    "Diluncurkannya fitur baru dalam ini, merupakan tindak lanjut atas perjanjian kerjasama resmi antara PayTren dan Grab pada tanggal 13 Desember 2017 lalu di Jakarta," kata Yusuf, diacara peluncuran fitur baru dalam PayTren 5.0., Selasa (13/02). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus