Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ridzki: PayTren Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27482.jpg

    BANDUNG- Managing Director, Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata mengatakan, Melalui kemitraan dengan PayTren, Grab menjalankan komitmen yang sama untuk membawa peluang ekonomi digital kepada kelas ekonomi menengah baik di daerah perkotaan maupun pedesaan di Tanah Air. 

    "Kini, kami membantu masyarakat untuk bergabung sebagai mitra pengemudi di lebih dari 100 kota dan agen di 500 kota. Dengan menambahkan kekuatan dan kehadiran PayTren di daerah-daerah pedesaan Indonesia, kami yakin dapat mempercepat ekspansi Grab di seluruh Indonesia,” tuturnya.

    Ridzki menyatakan, siapapun yang bekerja dan berbisnis di Indonesia, pada gilirannya akan mengembalikan lagi untuk kebaikan-kebaikan di Indonesia, karena didorong bersedekah oleh sistem, maka sesuai dengan sifat sedekah, pengemudi dan penumpang akan jauh lebih banyak lagi dan lebih berkah lagi rizkinya, Insya Allah”.

    "PayTren mendorong masyarakat pengguna gadget, khususnya smartphone berbasis IOS dan Android, bahkan juga pengguna Desktop untuk meningkatkan fungsi menjadi alat untuk bertransaksi dengan manfaat dan keuntungan yang tidak akan didapatkan dari cara bertransaksi yang biasa. 

    Diketahui bahwa Grab merupakan layanan transportasi on-demand dan pembayaran mobile terdepan di Asia Tenggara yang mampu menjawab sejumlah tantangan transportasi yang krusial dan mewujudkan kebebasan transportasi bagi 620 juta orang di Asia Tenggara. 

    Produk utama Grab mencakup solusi berkendara bagi pengemudi maupun penumpang yang menekankan pada kenyamanan, keselamatan dan kepastian, termasuk platform pembayaran mobile, GrabPay, yang meningkatkan akses terhadap solusi pembayaran mobile bagi jutaan mitra pengemudi dan penumpang di seluruh Asia Tenggara dan memperdalam inklusi keuangan di wilayah tersebut. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus