Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    DPMPTSP Miliki Banyak Keunggulan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27492.jpg

    SUMEDANG- Dinas Penanaman Modal Perizinan Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sumedang, merupakan Dinas  yang sangat strategis dan mempunyai keunggulan terkait investasi yang baik.

    Hal tersebut di sampaikan oleh Bupati Sumedang H. Eka Setiawan dalam apel pagi di lingkup DPMPTSP yang dilaksanakan di halaman Kantor DPMPTSP Kabupaten Sumedang, Selasa, (13/2).

    Apel tersebut dihadiri oleh Kadis DPMPTSP H. Ade Setiawan, Sekdis, para Kabid, para Kasubid serta karyawan dan karyawati di Dinas Penanaman Modal Perizinan Satu Pintu Kabupaten Sumedang.

    Masih menurut Eka, selain investasi yang baik, DPMPTSP juga memiliki salah satu pelayanan perizinan yaitu sistem informasi ICE mandiri atau izin cetak elektronik yang merupakan bentuk dari inovasi baru dalam sisitem perizinan di Kabupaten Sumedang.

    “Saya sangat menaruh perhatian terhadap Dinas ini, karna disamping memiliki  investasi yang baik Dinas ini juga memiliki sistem izin elektronik yang di harapkan bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat 

    Diakhir amanatnya Bupati berpesan agar seluruh pegawai terus menjaga kekompakan dan dapat menciptakan suasana yang kondusif dalam bekerja 

    “Ciptakanlah suasana yang nyaman dalam bekerja Insallah apabila suasana bekerja kondusif pelayanan yang diberikan kepada masyarakat  juga akan lebih baik”, pungkasnya. (indi/hms)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus