Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Puldapii TV Usung Konsep Pendidikan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27516.jpg

    BANDUNG- Ketua Perkumpulan Lembaga Dakwah dan Pendidikan Islam Indonesia (Puldapii), Aslan Muchsin Abidin mengatakan tayangan yang ingin disajikan Puldapii TV lebih menitikberatkan dalam penyiaran bidang pendidikan.

    "Maka tayangannya harus cepat dan bisa dijadikan ispirasi bagi umat,"kata Aslan kepada wartawan di Bandung, Rabu (14/2/2018).

    Aslan menegaskan yang membedakan Puldapii TV dengan media elektronik dakwah yang lainya adalah lebih menitikberatkan bidang pendidikan. Sedangkan untuk kemasan dakwahnya tidak hanya sebatas tablig saja melainkan menghadirkan inovasi sesuai dengan tuntutan zaman. 

    Aslan juga tidak menampik jika Puldapii TV ini membidik segmentasi anak muda. Untuk itu, pihaknya akan selalu menghadirkan inovasi dalam penyajian acaranya terutama dakwah. 

    "Mungkin kalau ditayangkan dakwah selama dua jam, penonton akan merasa bosan. Oleh karena itu, kita hadirkan berbagai inovasi dalam konsep penyajian dakwahnya,"ungkap Aslan 

    Dia berharap dengan adanya Puldapii TV masayarakt mendapatkan pendidikan khsusunya ajaran ke-Islaman yang jauh lebih baik. 

    "Segmentasinya selain anak muda juga orang tua tapi akan fokus ke tenaga pendidikan agar mampu berbagi ilmu tentang dunia pendidikan yang jauh lebih baik lagi," pungkasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus