Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    4 Dubes Kunjungi PT Bio Farma

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27575.jpg

    BANDUNG - PT Bio Farma kedatangan tamu istimewa. Mereka adalah duta besar RI untuk beberapa negara di Asia, Eropa Timur dan Amerika Latin, diantaranya Dubes RI untuk Venezuela Mochamad Luthfi Wittoeng, Duta Besar RI untuk Kamboja Sudirman Haseng, Duta Besar RI untuk Iran Octavino Alimudin dan KUAI KBRI Bucharest M. Amhar Azeth.

    "Kedatangan mereka adalah untuk mengetahui lebih jauh produksi Bio Farma sebelum nantinya direncanakan untuk membuka kerjasama," ujar Dirut PT Bio Farma Rahman Rustan M di Bio Farma Jl. Pasteur Kota Bandung, Senin (19/2/2018).

    Menurut Rahman, kerjasama yang akan dikembangkan adalah di bidang bahan vaksin setengah jadi, vaksin jadi dan juga kerjasama dalam bidang obat herbal.

    "Seperti dengan Iran misalnya, kita kerjasama mengirim bahan setengah jadi atau Bulk vaksin, untuk kemudian di Iran nantinya akan dijadikan produk vaksin produksi mereka," jelasnya.

    Untuk pengadaan dan pengembangan bahan obat herbal Rahman Rustan menegaskan Indonesia sangat kaya dengan bahan herbal yang bisa dijadikan obat, sementara di Iran sendiri tidak ada.

    "Begitupun dengan negara-negara lainnya seperti Kamboja, Venezuela, Rumania dan yang lainnya," pungkas Rahman. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus