Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Upacara Korpri

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27576.jpg

    KABSUKABUMI- Momentum pelaksanaan Upacara Korpri hendaknya dijadikan landasan berpijak dan sumber motivasi untuk memperbaharui pola pikir dan perilaku sebagai Aparatur Pemerintah yang terpanggil untuk melayani dan bukan dilayani. 

    Jadikan Panca Prasetya Korpri sebagai pedoman bagi saudara dalam menangani tugas pokok dan fungsi yang tercermin dari sikap disiplin, yang didalamnya terdapat budaya bersih, budaya tertib dan budaya kerja, Demikian di sampaikan Wakil Bupati Sukabumi (Wabup) H. Adjo Sardjono pada Upacara Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Halaman Parkir Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi (SETDA) Jl. Siliwangi No. 10 Palabuhanratu , Senin (19/2).

    Wabup menambahkan dengan misi mewujudkan birokrasi yang bersih, profesional, transparan dan akuntabel, pegawai ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi harus dapat melaksanakan tugas dengan karya yang beragam tetapi tetap satu dalam mengabdi kepada masyarakat, Bangsa dan Negara sesuai dengan semangat yang terkandung dalam Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia.

    " Buang jauh-jauh perilaku kerja seperti ungkapan kalau bisa dipersulit kenapa harus dipermudah. Tanamkan dalam pola pikir dan pola tindak saudara-saudara sifat kreatif, inovatif dalam setiap kerja dan karya serta tingkatkan fungsi koordinasi, integrasi, implikasi dan sinkronisasi dalam penanganan tugas sesuai bingkai-bingkai ketentuan yang berlaku dalam rangka terwujudnya Pemerintahan yang baik dan Pemerintah yang bersih (Good Governance and Clean Goverment)" tegasnya.

    Lebih lanjut Wabup menyampaikan terkait penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Serentak Jawa Barat Tahun 2018, Wabup menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Sukabumi agar bisa lebih menjaga netralitas untuk menghindari konflik kepentingan Politik.

    “ Saya mengingatkan kepada seluruh ASN di Lingkup Pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk bisa menjaga netralitasnya untuk menghindari konflik kepentingan di tahun politik ini, sehingga ASN yang merupakan Abdi Negara bisa terus melayani masyarakat secara optimal tanpa terganggu aktivitas politik” pintanya

    tak hanya itu Wabup pun menghimbau Perangkat-perangkat Daerah agar selalu tanggap bencana secara cepat terlebih beberapa waktu terakhir cuaca cenderung kurang kondusif dengan curah hujan yang cenderung tinggi di sebagian besar wilayah Kabupaten Sukabumi.

    “ Saya minta agar seluruh pemangku kepentingan berperan aktif dalam pengurangan resiko bencana di wilayah Kabupaten Sukabumi, termasuk juga kewaspadaan terhadap penyebaran wabah Difteri di Kabupaten Sukabumi, dalam menghadapi wabah Difteri yang terjadi di masyarakat perlu langkah dan upaya penanganan secara cepat agar wabah Difteri ini tidak menyebar lebih luas” pinta Wabup

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus