Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peletakan Batu Pertama Ponpes Tahfidz Ibnu Hafidz Pusakanagara

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27627.jpg

    SUBANG-Pjs. Bupati Subang Drs. H. Dady Iskandar, MM menghadiri Tablig Akbar dan Peletakan Batu Pertama Podok Pesantren Tahfidz Ibnu Hafidz bersama Kh. Yusuf Mansyur yang bertempat di Desa Sermaja Kecamatan Pusakanagara, Kamis (22/2/18).

    Dalam sambutannya Pjs. Bupati Subang menyampaikan program pertama yang telah dilakukan dengan mengajak pejabat dan ASN untuk solat subuh berjamaah dan juga nanti malam akan diadakan pengajian. Beliau juga menyampaikan bahwa adanya Pjs dikarenakan adanya pilkada. Beliau juga berharap pilkada di Kab. Subang bisa berjalan dengan kondusif dan tidak lupa mengajak semua pihak untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam pilkada agar mencapai 75%.

    Camat Pusakanagara Dra. Hj. Ella Nurlela, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa  dengan dibangunnya pondok pesantren Tahfidz Ibnu Hafidz  akan menambah keberkahan dan kemulian, khususnya untuk generasi muda akan mampu membangun lahir batinnya dengan dimulai membangun akidahnya, jiwanya dan fisiknya.

    Harapan pemerintah lahirlah anak-anak bangsa yang berhasil membangun negerinya.

    Selain pembangunan ponpes Tahfidz Ibnu Hafidz, di Kecamatan Pusakanagara juga akan dibangun pelabuhan Patimban. Pembangunan pesantren sebagai wujud membangun mental anak bangsa kita yang kuat imannya, semoga pembangunan bisa  terwujud dan menjadikan barokah bagi kita semuanya.

    Dalam acara tersebut hadir para pimpinan pondok pesantren, para syaikh, ulama dan kyai, syaikh Gulam Yasin (delegasi dakwah islamiyah Pakistan), Kapolsek, Danramil, para pinisepuh dan para ibu-ibu majlis ta'lim Se-kec Pusakanagara.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus