Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    USB Konsisten Beri Beasiswa

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27639.jpg
    BANDUNG- Universitas Sangga Buana (USB) YPKP Bandung akan kembali memberikan beasiswa kepada masyarakat yang ingin melanjutkan pendidikan di tingkat perguruan tinggi namun keterbatasan dari sisi kemampuan keuangan.
     
    Rektor USB YPKP, Asep Effendi mengatakan, untuk kali ini pihaknya akan memberikan beasiswa kepada sekitar 15 orang, masing-masing 5 orang dari Salman ITB, 5 orang dari Yayasan Tunas Harapan dan 5 orang Hidayatullah.
     
    "Masing-masing mereka akan kuliah dari awal hingga selesai selama 4-5 tahun, kalau dinominalkan sekitar Rp.600 juta," kata Asep, kepada www.Jabarprov.go.id, di Kampus USB YPKP, Jumat (23/02).
     
    Menurut Asep, pemberian beasiswa ini sebagai bentuk konsistensi dari USB YPKP untuk membantu masyarakat yang ingin melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi, dimana pihaknya setiap tahun menerima sekitar 10 persen dari mahasiswa yang mendaftar diperuntukan program beasiswa ini.
     
    "10% tiap tahun untuk beasiswa, mulai beasiswa bagi para atlit prestasi, keluarga seniman atau budayawan, legiun veteran yang tentunya mereka memiliki kemampuan dari sisi prestasi akademik serta kurang mampu dari sisi finansial," tuturnya. (Parno)
     
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus