Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wakil Bupati Buka Raker BNN

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27684.jpg

    KABSUKABUMI- Sebagaimana kita ketahui , bahwa negara kita kini tengah menghadapi situasi darurat narkoba yang mengancam kelangsungan hidup generasi penerus bangsa , karena telah nyata menimbulkan kerusakan bagi para pemakainya, narkoba telah menjadi musuh bersama yang wajib kita berantas. Demikian dikatakan Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono ketika membuka secara resmi Rapat Kerja Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba sekaligus menyerahkan SK Tim Asesmen Terpadu kepada Tim Asesmen terpadu Sukabumi . Bertempat di Hotel Tamansari Sukabumi, selasa(26 /02).

    Terkait hal di atas , penyalahgunaan narkoba saat ini adalah merupakan sesuatu yang sangat mengkhawatirkan bagi kehidupan anak bangsa. Hampir setiap hari di berbagai media baik cetak maupun elektronik selalu muncul kasus penyalahgunaan barang mematikan tersebut.

    “Saat ini tingkat Penyalahgunaan narkoba sudah mengkwatirkan , karena tak mengenal profesi atau kalangan dalam strata ekonomi, Mulai dari artis , polisi , pedagang hingga pejabat terlibat kasus penyalahgunaan Narkotika “ Ungkap Wabup

    Lebih lanjut dikatakan, penyalahgunaan narkoba merupakan masalah dan tanggung jawab kita bersama untuk penangulangannya. Upaya perang melawan narkoba harus dilakukan secara serius oleh semua pihak diantaranya pemerintah , aparat penegak hukum , masyarakat , kelompok –kelompok sosial dan keagamaan. Ketika semua elemen ini berjalan dan bekerjasama , tentu akan menuai hasil yang sempurna.

    Sementara itu , Kepala BNN Kab Sukabumi AKBP Deni Yusdanial, S.Ip.MH menjelaskan bahwa Rapat Kerja ini untuk membahas terbentuknya penggiat anti narkoba di masing-masing instansi. penggiat anti narkoba adalah penggerak dalam upaya demand reduction di masing-masing lingkungan sehingga mampu menciptakan lingkungan bersih narkoba.

    Hadir pada kesempatan tersebut Unsur BNN Prov JawaBarat , Unsur Perangkat daerah dan tamu undangan lainnya

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus