Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Cooperative Fair Ke-8 Ditutup Secara Resmi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/cooperative-fair-penutupan.jpg

    BANDUNG-Kadis KUKM Jabar, Wawan Hernawan ketika menutup Cooperative Fair, Minggu Sore (24/7) di Lapangan Gasibu  mengungkapkan sehubungan dengan strategisnya kegiatan Cooperative Fair dan Halal Fair, maka Pemprov. Jabar menargetkan kegiatan tersebut digelar setiap tahun dalam bulan dan tanggal yang sama.  

    Melalui Cooperative Fair dan Halal Fair, Ujar Wawan, diharapkan dapat memperkuat peran KUKM dalam mendukung program pemerintah khususnya dalam penyerapan tenaga kerja.

    Ketua Panpel kegiatan Cooperative Fair, Lili Iskandar dalam melaporkan baik dalam Cooperative Fair maupun Halal Fair, dihasilkan transaksi bisnis, yang jumlahnya mencapai miliaran rupiah.

    Menurut Lili, kegiatan Cooperative Fair diikuti 602 peserta, 51 stand dan 101 UMKM sebagai peserta Halal Fair. Cooperative Fair yang diikuti UMKM dari 28 Provinsi, 7 Kabupaten/Kota di luar Provinsi Jabar.

    Berdasarkan laporan yang masuk kepada pihak panitia sampai  jam 12.00 WIB (24/7), Cooperative Fair dihasilkan transaksi bisnis sebesar Rp.2,1 miliar, dan dari Halal Fair dihasilkan transaksi bisnis sebesar Rp.326,812 juta. Transaksi bisnis, baik dari  Cooperative Fair dan Halal Fair, berpeluang bertambah karena transaksi bisnis masih berlangsung hingga Minggu malam.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus