Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Len Kampanyeukan #karyaanakbangsa

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita

    BANDUNG  – Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang tergabung dalam Kelompok Industri Strategis atau National Defense and HighTech Industry (NDHI) Cluster bersama PT Dahana (Persero), PT Dirgantara Indonesia (Persero), PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero), PT Industri Nuklir Indonesia (Persero) serta PT Pindad (Persero), Len Industri mempunyai kewajiban untuk melayani kepentingan umum dan memberikan manfaat bagi hajat hidup orang banyak serta memberikan keuntungan bagi negara.

     “Kami membuat kampanye ini untuk menyampaikan kepada masyarakat mengenai peran vital BUMN dalam membangun negeri, dalam hal ini peran vital Len. Banyak hal yang kita kira buatan negara asing ternyata adalah Karya Anak Bangsa sendiri, itu pesan yang ingin kita sampaikan kepada generasi muda bahwa kita mampu dan kita bisa melakukan banyak hal, menanamkan optimisme adalah salah satu pemacu untuk kemajuan bangsa ini” ujar PR Executive PT Len Industri (Persero) Akhmad Zulfikri dalam keterangan tertulisnya (02/03).

    Beberapa karya Len selama ini antara lain adalah sitem persinyalan kereta api di 128 stasiun di seluruh Indonesia termasuk kereta bandara dan Kereta antar terminal (APMS) di Bandara Soekarno-Hatta, 8 buah CMS Mandhala (Combat Management System) telah terpasang di KRI milik TNI dan 734 Manpack Radio VHF merek Len telah digunakan oleh Kementerian Pertahanan, Len juga adalah produsen modul surya pertama & terbesar di Indonesia, 35 MWp dalam kurun waktu (1998-2017) telah terpasang di pelosok negeri.

     “Melalui konten kreatif baik tulisan, foto dan video, kampanye ini kami distribusikan melalui saluran digital perusahaan seperti media sosial, website dan Social Media Troopsperusahaan. Majalah internal dan offline event serta media mainstream juga kami lakukan” ucap Fikri. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus