Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Shubuh Berjamaah dan Peletakan Batu Pertama Mdta Baiturrahman Pusakajaya

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27775.jpg

    SUBANG- Pjs Bupati Subang Drs. H. Dady Iskandar, MM  kembali melaksanakan Sholat Shubuh berjamaah di masjid besar Baiturrahman Desa Pusakajaya Kecamatan Pusakajaya. Jum'at (2/03/18).

    Camat Pusakajaya H. Toni menyampaikan bahwa dalam rangka sholat subuh berjamaah ini semoga terjalin tali silaturahmi antar umat dan menumbuhkan rasa keimanan dan ketaqwaan.

    Dengan peletakan batu pertama pembangunan madrasah dapat berdampak positif dari segi ilmu agama. Dan dengan rencana pembangunan pelabuhan Patimban mudah-mudahan juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

    Pjs. Bupati Subang pada kesempatan tersebut setelah pelaksanaan shalat subuh berjamaah memberikan sambutan dan tausyiah didepan para jamaah shalat subuh mengajak gerakan sholat subuh berjamaah untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan spirit kita untuk selalu beribadah kepada Allah. Dengan memuji Allah maka pastinya Allah akan meningkatkan harkat dan derajat kita semua.

    Hidup kita dunia hanya sementara, begitupun dengan jabatan juga hanya sementara, jadi perlu dijaga sikaf dan perbuatan dari hal yang bisa menjerumuskan kita.

    Dengan pondasi keimanan mudah-mudahan bisa melaksanakan tugas pjs.

    Manusia bisa ingkar dan bohong tapi dengan keimanan insya allah akan dijauhkan.

    Dalam menghadapi Pilkada, ASN dihimbau harus netral dan untuk masyarakat jangan tergiur dengan praktek uang serta jangan sampai golput atau tidak memberikan suara dalam Pilkada nanti.

    Pjs. Bupati menginstruksikan kepada para camat dan kades untuk mengajak masyarakatnya ikut berpartisifasi dalam pilkada dan mudah-mudahan jumlah pemilih dapat mencapai 75%.

    Bertindak selaku imam KH. Oyok Hasbullah Fauzi Ketua MUI Pusakajaya,

    Setelah sholat subuh berjamaah, Pjs. Bupati Subang langsung melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyyah (MDTA) Baiturrahman yang terletak disekitar masjid besar Baiturrahman didampingi oleh Kemenag Kabupaten Subang H. Abdurahim, S.Ag, M.Si, ketua pelaksana kegiatan Ir. H. Khorul Anam Syah, Camat Pusakajaya, Kapolsek, Danramil dan disaksikan para jamaah yang hadir.

    Hadir pada acara tersebut Kepala Kemenag Kab. Subang H. Abdurahim. S.Ag, M.Si, Ketua MUI Kec. Pusakajaya, Para camat wilayah pantura Muspika kecamatan Pusakajaya, Kapolsek, Danramil.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus