Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PJS Bupati Subang Silaturahmi ke Kecamatan Pusakanagara dan Pusakajaya

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27776.jpg

    SUBANG- Pjs. Bupati Subang Drs. H. Dady Iskandar, MM setelah kegiatan sholat subuh berjamaah dan peletakan batu pertama pembangunan madrasah diniyah takmiliyah amaliyah Bairurrahman Kecamatan Pusakajaya melaksanakan silaturahmi dengan para Kepala Desa se kecamatan Pusakajaya, para Muspika, aparat desa, para kadus, tokoh masyarakat dan PUPT petani.

    Kunjungan tersebut didampingi oleh Kabag Pemerintahan dan Kabag Kesra dan dterima langsung oleh Camat Pusakajaya H. Toni, Kapolsek dan Danramil serta para aparatur kecamatan.

    Camat Pusakajaya memaparkan bahwa program Gerakan Pembangunan Untuk Rakyat (Gapura) sudah berjalan walaupun belum semua program terealisasi semua terutama infrastruktur jalan masih ada yang belum diperbaiki.

    Keluhanpun dilontarkan Camat Pusakajaya kepada Pjs. Bupati Subang tentang kondisi kantor kecamatan yang masih ngontrak di kantor Desa Kebon Danas karena bangunan kantor kecamatan belum selesai. Sehingga wajar saja kalo pelayanan terhadap masyarakat tidak maksimal. Hal tersebut perlu ada perhatian lebih dari Pemda untuk mendorong secepatna memberikan bantuan guna percepatan penyelesaian bangunan tersebut.

    Setelah kunjungan ke kantor kecamatan Pusakajaya, Pjs. Bupati melanjutkan kunjungan ke kantor kecamatan Pusakanagara dan diterima langsung oleh camatnya Dra. H. Ela Nurlela  beserta seluruh kepala desa se kecamatan Pusakanagara.

    Permasalahan penanganan sampah di 2 kecamatan tersebut masih butuh perhatian karena kebiasaan warga yang selalu membuang sampah ke sungai ataupun membuang ke tempat sembarangan. Perlu ada peehatian dan bantuan dari pemda dan dinas Lingkungan Hidup berupa bantuan penyediaan mobil sampah ke tiap-tiap desa supaya sampah bisa terangkut dan masyarakat tidaj membuang sampah sembarangan atau buang ke sungai yang akan berdampak pendangkalan sungai yang berakibat terjadinya bencana banjir.

    Dalam menghadapi Pilkada, camat bersedia untuk mengajak masyarakatnya untuk menyalurkan aspirasi suara dalam pencoblosan Pilkada dengan target minimal 75% pemilih yang memberikan suara pada pilkada.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus