Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kecamatan Bogor Utara Gelar Rakorwil

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27777.jpg

    BOGORKOTA- Setelah menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Kecamatan Bogor Timur dan Tanah Sareal, kali ini Pelaksana tugas (Plt)  Wali Kota Bogor Usmar Hariman memimpin rakorwil di Kecamatan Bogor Utara.

    Kegiatan dihadiri jajaran Lurah, ketua LPM dan RW se-Kecamatan Bogor Utara yang berlangsung di aula kantor Kecamatan Bogor Utara, jalan Kresna Raya, Kota Bogor, Jumat (02/03/2018).

    Usmar mengungkapkan, kegiatan ini merupakan yang ketiga sejak 14 Februari 2018. Silaturahmi ini dalam konteks sosialisasi dimulainya pembangunan melalui APBD 2018. 

    “Secara keseluruhan memang belum berjalan 100 persen namun sejak Januari hingga Februari ada beberapa kegiatan yang sudah dilakukan wilayah, baik berupa sarpras maupun pembinaan,” ujar Usmar.

    Demikian juga terkait implementasi operasional non tunai dan rekening para ketua LPM, RW dan RT dan sebagainya. “Hal ini memang berdampak karena sebelumnya mereka menerima cash tetapi sekarang ditransfer melalui rekening,” imbuhnya.

    Seperti di rakorwil sebelumnya pada kesempatan ini Usmar juga menekankan tentang netralitas ASN menghadapi pilkada 2018. Oleh karena itu dia meminta masyarakat turut membantu mengawasi dan juga menciptakan suasana yang kondusif di wilayahnya masing-masing. “Kami berharap pelaksanaan pilkada di Kota Bogor menjadi yang terbaik se-Jawa Barat,” tutupnya.

    Turut mendampingi Plt Wali Kota Bogor, Asisten Administrasi Pemerintahan Setda Kota Bogor Hanafi, Kabag Pemerintahan Setda Kota Bogor Taufik dan  Camat Bogor Utara Atep Budiman.

    Dalam rakorwil tersebut juga dilakukan penyerahan santunan (cover) dari BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris Mochamad Aditia Sahid ketua RT di Kelurahan Tanah Baru yang meninggal dunia pada bulan Januari 2018. (Tria/Hari-SZ) 

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus