Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    14 Ketua TP PKK Kecamatan Yang Dilantik

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27814.jpg

    KABSUKABUMI-Pergantian Pimpinan merupakan upaya untuk memenuhi tuntutan dan kebutuhan organisasi dalam rangka menjawab perubahan dan dinamika masyarakat yang semakin berkembang dan beragam Oleh karena itu keberadaan personil yang mempunyai integritas, dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan sangatlah diperlukan, agar estafet kepemimpinan dapat berjalan dengan baik dan lancar. 

    Demikian disampaikan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dalam sambutannya pada acara Pelantikan dan Pengukuhan 14 Ketua TP PKK Kecamatan di Aula Pendopo Sukabumi, Selasa (6/3).

    Bupati menambahkan bahwa Gerakan PKK adalah gerakan dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari, oleh dan untuk masyarakat, menuju terwujudnya keluarga yang mandiri.

    “para Camat yang sekarang menjadi Pembina TP PKK Kecamatan agar memberikan dukungan dan fasilitasi berjalannya program kerja TP PKK di wilayah kecamatan masing-masing.” pintanya.

    Dalam acara tersebut Hj. Yani Jatnika Marwan,M. Pd selaku Ketua TP PKK Kabupaten Sukabumi melantik sekaligus mengukuhkan Ketua TP PKK Kecamatan Cidolog, Pabuaran, Cikidang, Cisolok, Tegal Buleud, Simpenan, Cibitung, Purabaya, Jampangtengah, Parakansalak, gegerbitung, Curugkembar, Jampang kulon dan Cireunghas.

    " diharapkan bisa cepat beradaptasi didaerah masing - masing untuk bisa melaksanakan kegiatan PKK, kedepan program kerja Tim penggerak PKK Kab. Sukabumi akan dilaksanakan di Kecamatan - Kecamatan atau Desa, termasuk juga program -program yang di lombakan karena mereka harus memiliki desa binaan" terangnya

    Istri Bupati Sukabumi Ini mengaku bahwa desa desa binaan yang sudah lolos seleksi dan evaluasi tingkat kabupaten akan di lombakan ke tingkat Jabar, selain itu dirinya pun berharap program IVA Test bisa masuk ditingkat nasional sebagai juara termasuk lomba kader Hj. Yani menargetka menjadi juara di tingkat Propinsi.

    kegiatan tersebut dihadiri Wakil Ketua TP PKK Kab. Sukabumi. Ny. Hj Nursriawati Adjo, S.MHk.Kepala DPMD, Kepala DP3A serta undangan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus