Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sekar Telkom Gelar Telkom Fun Bike

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27879.jpg

    BANDUNG - Serikat Karyawan (Sekar) PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk, menggelar sepeda santai Telkom Fun Bike bertempat start dan finish di area Graha Merah Putih TELKOM Jl. Japati No. 1, Bandung. 

    Ketua Umum DPP SEKAR TELKOM, Asep Mulyana, menyatakan bahwa event ini diselenggarakan dalam rangka merayakan hari jadi Sekar Telkom ke-18 yang diperingati setiap 1 Maret 2018. 

    "Ini merupakan event ke 9 (sembilan) dan selalu ditunggu oleh masyarakat Bandung dan sekitarnya. Dan kebetulan dihadiri Sesmenpora Gatot Dewabroto mewakili Menpora," katanya, Sabtu pagi (10/3).

    Peserta diikuti sekitar 1800 peserta yang datang dari berbagai kalangan di Bandung dan sekitarnya Rute Fun Bike mengelilingi kota Bandung, start dan finish di Graha Merah Putih Telkom Bandung Jl. Japati No 1 Bandung. 

    Para peserta yang sampai di finish dengan melewati rute yang telah ditentukan berhak mengikuti undiah door prize yang tersedia dengan nilai total sekitar 48 juta rupiah. Di samping itu, Band Lokal bandung dan sajian lainnya siap menghibur peserta Fun Bike. 

    Teguh Herman Prasongko selaku Ketua Panitia Pelaksana Fun Bike menambahkan bahwa Fun Bike ini diselenggarakan sejalan dengan tema besar Ultah Sekar Telkom ke-18 yaitu Produktif Konstuktif Sejahtera, sehingga Fun Bike mengangkat sub Tema Sportive Productive Construkctive. Selaras dengan budaya kerja yang sedang dikembangkan di PT TELKOM yaitu “Working at Telkom Group has to Be Fun and always Forever Young.” jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus