Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sebanyak 61.764 Tiket Perhari Dijual Selama Arus Mudik 2018 dari Bandung

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27913.jpg

    BANDUNG - PT Kereta Api Indonesia (KAI) sudah mulai menjual tiket untuk perjalanan mudik Lebaran 2018 sejak tanggal 7 Maret lalu. Khusus untuk keberangkatan dari Bandung, disiapkan sebanyak 61.764 kursi perhari yang berbakat pada tanggal 5 Juni hingga 26 Juni 2018.

    Manager Humas PT KAI Daop Dua Bandung Joni Martinus mengatakan untuk Lebaran tahun ini diperkirakan akan ada peningkatan jumlah penumpang sekitar 3% dibandingkan penumpang pada musim mudik tahun 2017.

    "Dari sisi penumpang akan ada kenaikan 3%, kalau dari sisi kesiapan rangkaian KA , kami menambah sekitar 5%," ujarnya, Selasa (13/3).

    Joni mengatakan untuk angkutan Lebaran tahun ini juga dipersiapkan KA tambahan yakni ada empat rangkaian , antara lain KA Pasundan, Kutojaya, Lodaya Pagi dan Lodaya Malam. Sehingga total KA yang disiapkan mencapai 86 KA termasuk didalamnya KA tambahan.

    Ia mengatakan pembelian tiket sudah dapat dilakukan, melalui pembelian online atau langsung ke stasiun. Joni mengimbau agar masyarakat bisa membeli tiket mudik jauh-jauh hari agar tidak berdesakan jika mendekati keberangkatan dan kehabisan tiket.

    "Untuk KA tambahan kami baru bisa jual H-60, melihat kondisi apakah KA reguler sudah habis dipesan," katanya. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus