Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wakil Bupati Sukabumi Berikan Arahan kepada CPNS Badan Informasi Geospasial

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27938.JPG
    Wakil Bupati Sukabumi Berikan Arahan kepada CPNS Badan Informasi Geospasial

    SUKABUMI- Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono memberikan arahan kepada 67 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan Informasi Geospasial yang sedang menjalani pembekalan selama tiga hari, bertempat di Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Senin (20/03).

    Dalam arahannya, Wakil Bupati Sukabumi menyampaikan bahwa sehubungan dengan Pembinaan dan Pengembangan SDM CPNS Badan Informasi Geospasial, yang mengambil tema “Pengabdian Penghasil Kebaikan“,  Pegawai Negeri Sipil sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan berpedoman pada Panca Prasetya Korpri memiliki kewajiban mengelola dan mengembangkan dirinya serta wajib mempertanggungjawabkan kinerjanya dengan menerapkan prinsip merit dalam pelaksanaan manajemen aparatur sipil negara.

    “Pengabdian adalah perbuatan baik yang berupa pikiran, pendapat atau daya kerja sebagai perwujudan kesetiaan yang di lakukan dengan ikhlas, memang ada pengorbanan yang harus kita lakukan baik berupa tenaga, pikiran, waktu ataupun harta demi kepentingan negara sebagaimana tercantum pada Panca Prasetya Korpri,” terang Wabup.

    Hadir pada kesempatan tersebut Camat Kadudampit beserta jajaran, PNS pembina dari Badan Informasi Geospasial dan tamu Undangan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus