Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kedutaan USA Jajaki Peluang Investasi di Indramayu

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27945.jpg
    Tim dari Kedutaan USA dipimpin langsung oleh Wakil Atase Kebudayaan Maxwell Harrington dan Wakil Atase Pers Alexia Branch bertemu dengan Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah, Selasa (20/03) di Ruang Dalam Pendopo Indramayu.

    INDRAMAYU,- Embassy of the United States of America (Kedutaan USA) menjajaki peluang untuk berinvestasi dan menjalin kerjasama di Kabupaten Indramayu. Hal itu terungkap setelah tim dari Kedutaan USA bertemu dengan Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah, Selasa (20/03) di Ruang Dalam Pendopo Indramayu. Tim dari Kedutaan USA dipimpin langsung oleh Wakil Atase Kebudayaan Maxwell Harrington dan Wakil Atase Pers Alexia Branch.

     
    Pada kesempatan itu Maxwell Harrington mengungkapkan pihaknya banyak mendengar tentang pertanian dan mangga di Kabupaten Indramayu namun hanya mendengar saja. Dengan datang langsung ke Indramayu pihaknya banyak melihat langsung kondisi yang ada di Indramayu dan melihat banyak peluang-peluang usaha di Kota Mangga ini. 
     
    Berbagai pertanyaan dilontarkan Maxwell kepada Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah. Diantaranya pertanyaan seputar kebijakan peluang investasi, pariwisata, pertanian, peningkatan SDM, tenaga kerja, penanganan sampah, dan lainnya.
     
    “Apakah Indramayu memiliki perencanaan untuk mendatangkan investor, bagaimana kelanjutan agar pertanian dapat bertahan, dan bagimana pengembangan budidaya mangga, serta bagimana dalam menangani sampah?” tanya Maxwell.
     
    Berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh Maxwell langsung dijawab dengan lugas oleh Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah, terkait dengan investasi pihaknya saat ini membuka pintu bagi para calon investor yang akan menanamkan modal atau berinvestasi di Kabupaten Indramayu. Saat ini pihaknya tengah menyiapkan lahan untuk kawasan industri sekitar 20.000 hektar yang berada di 8 kecamatan.
     
    “Kami membuka pintu untuk investasi dengan perijinan yang mudah dan cepat, kami sudah siapkan di 8 kecamatan untuk pengembangan industri. Investor dari Amerika silahkan masuk ke Indramayu,” harap Anna.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus