Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemprov Jabar Resmikan Tiga Proyek Pembangunan di Sukabumi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27979.jpg
    Pemprov Jabar Resmikan Tiga Proyek Pembangunan di Sukabumi

    SUKABUMI - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (Aher) menghadiri peringatan hari jadi Kota Sukabumi ke 104, Minggu (1/4/2018). Bertepatan dengan acara tersebut, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat meresmikan berbagai proyek pembangunan di Kota Sukabumi yang berasal dari Bantuan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat.

    Aher mengatakan peresmian proyek tersebut meliputi Gedung Olahraga (GOR) Merdeka di Komplek Lapang Merdeka Sukabumi, Gedung Kesenian Kota Sukabumi,  serta Gedung Rawat Inap dan Rawat Jalan RSUD  R. Syamsudin, SH  Kota Sukabumi. 

    Proyek GOR Merdeka dan Gedung Kesenian Kota Sukabumi adalah realisasi dua dari delapan janji kampanye Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Periode 2013-2018 untuk membangun sarana olahraga dan kesenian di setiap Kabupaten/Kota. 

    Aher menyebutkan apabila dikalkulasi dengan pemenuhan di keenam janji kampanye lainnya, kiranyanya hal ini akan semakin mengukuhkan penilaian Kementerian Dalam Negeri yang disampaikan oleh Bapak Menteri Dalam Negeri RI beberapa waktu yang lalu.

    "Saat ini Jawa Barat merupakan Provinsi yang paling tinggi persentase pemenuhan janji kampanye Gubernur dan Wakil Gubenurnya," kata Aher usai  Upacara Peringatan  Hari Jadi Ke-104 Kota Sukabumi di lapangan Merdeka Kota Sukabumi.

    Sedangkan pembangunan gedung rawat inap dan rawat jalan bagi masyarakat yang kurang mampu di RSUD R. Syamsudin, SH, Kota Sukabumi, juga merupakan wujud komitmen Pemerintah Provinsi Jawa Barat  bersama-sama  Kota Sukabumi untuk terus meningkatkan layanan perawatan kesehatan yang merupakan instrumen penting dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.

    "Pada saat yang sama kita resmikan RSUD R. Syamsudin,SH, sebagai bentuk peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat," ungkap Aher. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus