Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rumah Wakaf Bantu Pembangunan Madrasah di Garut

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27987.jpg
    Peletakan batu pertama menandai pembangunan Madrasah Al-Hidayah di Desa Sukalaksana, Garut. Kegiatan tersebut diresmikan oleh Direktur Rumah Wakaf, Sholeh Hidayat bersama pejabat setempat dan tokoh agama di Desa Sukalaksana (Senin, 02/04/2018).

    KAB. GARUT- Peletakan batu pertama menandai pembangunan Madrasah Al-Hidayah di Desa Sulaksana, Garut. Kegiatan tersebut diresmikan oleh Direktur Rumah Wakaf, Sholeh Hidayat bersama pejabat setempat dan tokoh agama di Desa Sulaksana. 

    Alhamdulillah pembangunan sudah mulai dilakukan, meskipun pencapaian dana untuk pembangunan Madrasah Al-Hidayah ini baru 40%. Semoga Allah mudahkan pembangunan madrasah ini untuk membangun masa depan anak-anak di Desa Sulaksana, Garut,” ujar Sholeh Hidayat, Direktur Rumah Wakaf, Senin (02/04).

    Madrasah Al Hidayah adalah tempat anak-anak di Desa Sulaksana, Kecamatan Talegong, Kabupaten Garut menimba ilmu agama. Setiap harinya mereka memenuhi Madrasah Al-Hidayah, akan tetapi kondisi madrasah tersebut memprihatinkan dan sudah hampir roboh. 

    Ade selaku pembina Madrasah Al-Hidayah mengungkapkan, meskipun madrasah tersebut berbahaya dan mengancam keselamatan para santri, tapi mereka tetap memakainya. Hal tersebut dikarenakan tidak ada alternatif tempat lain untuk melakukan proses belajar mengajar. 

    Ketua MUI Desa Sulaksana Solehudin mengapresiasi pembangunan tersebut. "Saya atas nama MUI Desa Sulaksana mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah memberikan donasinya yang disalurkan oleh Rumah Wakaf. Semoga apa yang kami terima akan menjadi manfaat dan menjadi amal kebaikan untuk bekal nanti di akhirat,” ujar Solehudin. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus