Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pengadaan Logistik Pemilu Perlu Perhatian Khusus

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28033.jpg
    "Pengadaan logistik pemilu perlu mendapat perhatian khusus karena terkait kelancaran proses pemungutan dan penghitungan suara," ungkap Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jawa Barat Yayat Hidayat, Rabu (11/04), di Kantor KPUD Jawa Barat.

    BANDUNG - Pengadaan logistik pemilu, baik untuk pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 maupun untuk Pemilihan Presiden 2019, perlu mendapat perhatian khusus karena terkait kelancaran proses pemungutan dan penghitungan suara. Demikian dikemukakan Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jawa Barat Yayat Hidayat, Rabu (11/04), di Kantor KPUD Jawa Barat.

    "Pelaksanaan Pilgub akan berlangsung sekitar 79 hari lagi, dan itu bukan waktu yang lama sehingga perlu memanfaatkan waktu secara maksimal," ucapnya.

    Menurut Yayat, perencanaan dan persiapan dinilai penting dalam menyertai proses pengadaan logistik dan harus terus diperbaiki, terutama untuk meminimalkan kekeliruan.

    "Kita bisa fokus pada persiapan tahapan lainnya atau juga bisa menghindari fitnah," ujar Yayat kepada www.jabarprov.go.id.

    Sementara itu, Komisioner Divisi Hukum dan Logistik KPUD Jabar Agus Rustandi meminta jajaran logistik untuk bersiap maraton karena tahapan-tahapan lain sudah berjalan.

    "Perlu saya ingatkan agar proses pengadaan sesuai dengan prosedur dan kaidah yang berlaku agar menunjang akuntabilitas dan transparansi," katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus