Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BNNP Jabar Gagalkan Penyelundupan Sabu Seberat 5 Kg

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28177.jpg

    BANDUNG - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Barat berhasil mengungkap penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu seberat 5.230,11 gram atau 5,2 Kg.

    Kepala BNNP Jawa Barat Brigjend Pol Rusnadi mengatakan petugas berhasil mengungkap jaringan peredaran gelap narkotika jenis shabu lintas Provinsi Sumatra Utara-Jawa Barat dan berhasil menangkap dua pelaku berinisial AS (31) dan DS (24).

    "Setelah dilakukan pengembangan kasus kemudian petugas gabungan BNNP Jabar dan BNN RI berhasil menangkap dua orang lagi berinisial AS (45) dan A (30)," ucap Rusnadi di kantor BNNP Jabar Jln. Terusan Jakarta, Bandung, Jumat (04/05)

    Menurut Rusnadi, modus yang dilakukan oleh para tersangka, narkotika jenis shabu di bungkus dengan menggunakan kemasan teh cina wana hijau dan disembunyikan di dalam tas punggung hitam. 

    "Informasi yang kita dapat adanya penyelundupan narkotika gol l jenis sabu dari Medan tujuan Jawa yang dikirimkan melalui pelabuhan Tanjung Priok kemudian Minggu (29/04) pukul 23.30 WIB di pool bis Primajasa Cibitung Jl. lmam Bonjol Kec. Cikarang Barat Kab. Bekasi petugas gabungan antara BNN RI dan BNNP Jabar  berhasil melakukan penangkapan tersangka," tuturnya.  

    Rusnadi menyatakan dengan disitanya narkotika jenis sabu sebanyak 5 bungkus ini merupakan keberhasilan P4GN BNN Provinsi Jawa Barat dan telah menyelamatkan sekitar 24.500 warga Jawa Barat dari penyalahgunaan narkotika.

    "Kita berhasil menyelamatkan sekitar 24.500 orang melalui penyitaan 5 bungkus sabu," katanya. (Parno) 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus