Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Telkom Apresiasi Pelanggan Indihome

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28189.jpg

    BANDUNG - PT. Telekomunikasi lndonesia, Tbk (Telkom) membagikan hadiah untuk pelanggan setianya dalam rangka promo lndihome Paket lmlek. Pengundian hadiah ini dilaksanakan serempak di tujuh lokasi regional Telkom yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar, Selasa (8/5). 

    Pada pengundian tahap ini, Telkom membagikan sebanyak 11 sepeda motor yang dibagikan secara nasional untuk para pemenang program promo ini, dimana 2 diantaranya adalah untuk 2 pelanggan lndiHome Telkom Regional 3 Jawa Barat yang beruntung. 

    Operation Senior Manager Consumer Marketing Telkom Regional 3 Jawa Barat lvan Wiryawan menjelaskan bahwa program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada pelanggan lndiHome sekaligus upaya meningkatkan penetrasi internet di lndonesia dan digital experience untuk mendukung impelementasi digital lifestyle lndonesia.

    "Hingga saat ini pengguna lndiHome semakin bertambah dengan lebih dari 417 ribu pelanggan baru di area Jawa Barat (TREG lll)," katanya.

    Melalui program promo lndiHome paket lmlek, Telkom berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan cara memberikan the best customer experience yang mencakup kualitas jaringan, pelayanan pelanggan, hingga program customer loyalty

    “Hal ini sangat penting dalam upaya menjadi lndihome sebagai layanan Triple Play terbaik pilihan keluarga lndonesia,” tambah Ivan Wiryawan. (Jo)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus