Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Solihin: Menjaga Harta Negara Tugas Bersama

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28227.jpg

    BANDUNG- Pemerintah Kota Bandung memberikan apresiasi kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang menggelar road show Festival Film Kawal Harta Negara (FFKHN) tahun 2018 di Kota Bandung.

    Pjs Walikota Bandung, Muhamad Solihin mengatakan, film-film hasil karya anak bangsa ini sangat berkualitas dan cocok untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat.

    "Melalui film, komunikasi yang pas untuk memberikan informasi kepada masyarakat. Ini merupakan kunci salah satu keberhasilan informasi," ucap Solihin, dalam acara road show FFKHN tahun 2018 di Museum Sri Baguga Jalan Peta, Kota Bandung, Sabtu (12/05). 

    Menurut Solihin, semua lapisan masyarakat Indonesia harus mengetahui tentang kewajiban dalam mengawal harta negara dan buka tugas dari lembaga negara saja.

    "Semua harus tahu tentang kewajiban mengawal harta negara, karenanya fstival dengan target para siswa sekolah maupun perguruan tinggi itu, diharapkan dapat menghadirkan para pelaku karya seni yang memberikan manfaat bagi masyarakat," tuturnya.

    Sejumlah tokoh dan pejabat yang hadir di road show FFKHN ini di antaranya, Anggota V BPK RI Isma Yatun, Kepala Biro Humas dan Kerjasama Internasional BPK RI, Yudi Ramdhan Budiman, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari, dan Aktor Senior Slamet Rahardjo. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus