Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Polda Jabar Ajak Masyarakat Lawan Aksi Terorisme

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28233.jpg

    BANDUNG,- Kepolisian mengajak peran aktif masyarakat untuk memberantas aksi terorisme. Salah satu bentuk dukungannya yakni dengan membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk kepedulian terhadap gugurnya 5 anggota Polri dalam aksi terorisme di Mako Brimob beberapa waktu lalu.

    Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat, Polda Jabar AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko disela kegiatan Dukungan Masyarakat dan Duka Cita atas gugurnya 5 anggota Bhayangkara Polri dalam aksi terorisme di Car Free Day Dago, Minggu (13/5/2018) 

    Berkenaan dengan maraknya kejadian terorisme akhir-akhir ini, Polda Jabar akan terus meningkatkan kewaspadaan seperti tindakan preventif yang melibatkan kerjasama dengan isntansi lain yakni TNI termasuk pemerintah daerah. 

    "Termasuk pengamanan rumah ibadah, kami secara konsisten akan terus meningkatkan pengamanan,"tegasnya

    Salah satu pengunjung yang membubuhkan tanda tangan yakni Sariban, yang dikenal juga sebagai aktivis lingkungan di kota Bandung.

    Dia mengatakan masyarakat tidak perlu takut dengan aksi terorisme. Bahkan, ia mengajak masyarakat lainnya agar selalu melaporkan kepada pihak yang berwajib jika di lingkungannya ditemukan kejadian yang mencurigakan.

    "Kita tidak usah takut. Justru harus kita lawan terorisme. Makanya, kalau ada yang mencurigakan segera lapor sama pak Polisi,"pungkasnya (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus