Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Undang Warga Sekitar Gedung Pakuan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28276.jpg

    BANDUNG - Puluhan warga di sekitar rumah dinas Gubernur Jabar Gedung Negara Pakuan berkumpul di Gedung Pakuan hari Rabu siang (16/5/2018). Mereka sengaja diundang Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan keluarga untuk bersilaturahim menjelang puasa Ramadhan.

    "Ya memang ini sudah menjadi tradisi, Saya dan Bu Netty dan keluarga besar mengundang tetangga di sekitar gedung Pakuan untuk bersilaturahim menjelang saum. Tentu tujuan utamanya adalah tetap menjalin silaturahim dengan tetangga terdekat, karena kalau ada apa-apa tetap tetangga terdekat yang paling pertama tau dan membantu," katanya.

    Pertemuan serupa menurut Aher akan dilaksanakan lagi menjelang akhir Ramadhan nanti masih di tempat yang sama.

    "Biasanya nanti menjelang akhir ramadhan kita adakan lagi pertemuan seperti ini. Ya sekali lagi intinya silaturahim. Kalaupun ada bingkisan dari kami buat para tetangga yang nggak hadir, alakadarnya lah sesuai kemampuan kami," terangnya.

    Dalam kesempatan itu, selain menyampaikan tausyiah, Aher sekaligus berpamitan karena akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur 13 Juni mendatang.

    "Pada saat lebaran nanti kan Saya sudah tidak lagi menjadi Gubernur dan tentunya sudah tidak lagi tinggal di sini karena ini rumah dinas. Maka dari itu pertemuan ini sekaligus Saya berpamitan dan memohon maaf jika selama menempati rumah dinas ini Saya dan keluarga ada kesalahan pada tetangga dekat," ungkapnya, yang diamini oleh Bu Nerty. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus