Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bandara Kertajati Permudah Akses ke Bandung

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28339.jpg

    BANDUNG - Penjabat Sementara Walikota Bandung, Muhamad Solihin optimis hadirnya Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati yang berada di Kabupaten Majalengka dapat menopang kemajuan ekonomi Jawa Barat.

    "Hadirnya bandara ini semakin memperbanyak kunjungan wisatawan asing ke Kota Bandung, cukup dengan hanya 2 jam melalui Tol Cipali dari bandara sudah bisa sampai ke Bandung," ucapnya.

    Solihin optimis hadirnya Bandara Internasional Jabar yang diresmikan Presiden RI Joko Widodo pada Kamis (24/05) kemarin akan berpengaruh langsung terhadap kemajuan ekonomi Jawa Barat karena akses akan lebih mudah.

    "Kota Bandung itu pusat pariwisata serta sebagai ibu kota Provinsi Jabar, wisatawan asing dari Asia, Australia, Eropa, Timur Tengah  yang  menuju Bandung lewat BIJB Kertajati akan lebih cepat dibandingkan bandara Soekarno Hatta," jelasnya.

    Sebelumnya, Solihin mengikuti Historycal Flight dari Bandara Husein Sastranegara Bandung menuju BIJB Kertajati bersama dengan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dan seluruh kepala daerah se-Jabar. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus