Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bapenda Jabar Bangun Infrastruktur Pendukung

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28386.jpg

    BANDUNG - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat, mulai melakukan pembangun berbagai fasilitas  pendukung di lingkungan kantor Bapenda Jalan Soekarno-Hatta nomor 528, Kota Bandung, diantaranya pembangunan masjid, gedung arsip, dan taman interaktif  di atas lahan seluas 23.061 m².

    Kepala Bapenda Provinsi Jawa Barat Dadang Suharto mengatakan pembangunan fasilitas ini untuk mendukung kinerja para pegawai maupun masyarakat yang datang untuk keperluan pembayaran pajak kendaraan bermotor atau tujuan lainnya.

    "Dengan fasilitas yang kita miliki nanti, akan memberikan kemudahan bagi mereka yang akan beribadah maupun hanya untuk istirahat di sekitar taman," ucap Dadang usai melakukan ground breaking pembangunan, Kamis (31/05).

    Masjid yang berdiri di atas lahan seluas  855 m² diharapkan menjadi pusat kegiatan keIslaman di Kota Bandung khususnya dan di Jawa Barat umumnya, serta bisa rampung pembangunannya di bulan Desember 2018 mendatang dan mampu menampung 1.000 jamaah.

    Bersamaan dengan dibangunnya masjid, Bapenda Jabar juga melaksanakan pembangunan gedung arsip serta taman interaktif bertujuan untuk pusat kegiatan publik dengan salah satu fasilitasnya adalah lahan ketangkasan bersepeda.

    Sementara untuk gedung arsip Bapenda Jabar berdiri di atas lahan seluas 283 m². yang nantinya berfungsi sebagai tempat penyimpanan berbagai arsip yang dimiliki oleh Bapenda Jabar, memiliki 4 lantai yang terdiri dari ruang kantor, dan gudang penyimpanan arsip. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus