Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PLN Jabar Siapkan 2.633 Petugas yang Siap 24 Jam Selama Momen Idulfitri

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28429.jpg

    BANDUNG - PT PLN menyatakan kesiapannya untuk menjamin keandalan listrik di wilayah Jawa Barat (Jabar) selama  momen Idulfitri 2018, yakni H-7 hingga H+7  dengan menyediakan personel jaga 24 jam serta suplai listrik yang mencukupi.

    General Manager PLN Distribusi Jabar Iwan Purwana mengatakan PLN melaksanakan siaga gangguan disejumlah posko, meliputi satu posko induk, lalu posko utama di 15 titik, posko unit di 89 rayon dan posko sub unit di 193 posko.

    "Posko operasi ketupat juga dilaksanakan kerjasama dengan Polda Jabar di jalan tol Cikopo, serta 14 posko di jalur mudik," ujarnya, Selasa 5/6).

    Selain itu PLN Jabar juga menyiapkan 2.633 petugas yang disiagakan di seluruh wilayah Jabar untuk menjaga pasokan listrik tetap terjamin.

    Selain itu, PLN juga telah menginventarisir lokasi penting Idulfitri yang wajib diamankan jaringan listriknya, sejumlah 1.120 lokasi di 15 area kerja wilayah Jabar. Terdiri dari objek vital, tempat pelaksanaan sholat Ied serta tempat yang terkait dengan momen mudik seperti bandara, stasiun dan terminal. (Jo)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus