Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Telkom kejar target penjualan Indihome

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28463.jpg

    BANDUNG-PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus memperkuat mesin pertumbuhan baru, salah satunya dari layanan fixed broadband IndiHome.

    Jumlah pelanggan IndiHome mencatat milestone penting mencapai 4 juta pelanggan pada tanggal 6 Juni kemarin. Dengan pencapaian ini, Telkom optimis untuk melebihi target semula 4,7 juta pelanggan menjadi sekitar 5 juta pelanggan pada akhir tahun 2018.

    “Telkom terus memperkuat kualitas jaringan dan meningkatkan coverage layanan IndiHome untuk memenuhi demand atas connectivity yang berkualitas tinggi yang telah menjadi bagian kebutuhan hidup sehari-hari masyarakat Indonesia. Kami percaya bahwa ketersediaan connectivity berkualitas tinggi akan turut mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” demikian disampaikan Siti Choiriana, Direktur Consumer Service Telkom, Kamis malam (7/6).

    Untuk semakin mengakselerasi layanan IndiHome, Telkom secara terus menerus memperkaya konten yang dilengkapi dengan fitur-fitur menarik dan meningkatkan layanan purna jual untuk memberikan customer experience yang excellent kepada pelanggan, antara lain dengan memperkuat moda layanan digital melalui myIndiHome.

    Pada laporan kinerja kuartal I tahun 2018 yang lalu, pendapatan dari IndiHome tumbuh sebesar 48,4% YoY dengan jumlah pelanggan yang tumbuh mencapai 97,0% YoY, yang menjadikan IndiHome sebagai produk Telkom dengan pertumbuhan paling tinggi. Pertambahan pelanggan IndiHome ini merupakan salah satu yang tercepat di dunia untuk layanan fixed broadband.

    “Telkom senantiasa mencari dan memperkuat sumber-sumber pendapatan baru untuk memastikan Perseroan dapat tumbuh secara berkelanjutan dalam jangka panjang,” ujar Direktur Keuangan Telkom Harry M. Zen.

    Sementara untuk wilayah Jabar, tahun ini ditargetkan mampu menyambungkan 565 ribu pelanggan. Telkom juga menyatakan siap mengawal jaringan komunikasi selama momen ramadan dan Lebaran tahun ini. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus