Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Sampaikan Salam Pada Keluarga Pegawai Dishub Yang Tetap Bertugas Saat Libur Lebaran

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28464.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jabar dalam sambutan tertulis yang disampaikan Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Eddy Nasution menyampaikan salam dan ucapan terimakasih pada keluarga pegawai Dishub. 

    Ucapan salam dan terimakasih itu disampaikan Gubernur mengingat anggota Dishub harus tetap bertugas saat libur lebaran.

    "Saya haturkan terimkasih dan salam pada keluarga anda semua yang meskipun libur tetapi karena tuntutan tugas tetap harus bekerja," ucap Edi saat membacakan sambutan tertulis Gubernur pada apel siaga Dishub Jabar musim lebaran 2018, di halaman Gedung Sate, Kamis sore (7/6/2018).
     
    Dalam kesempatan itu Edy Nasution berpesan agar jajaran Dishub memprioritaskan pengawasan pada tempat macet, rawan kecelakaan, dan bencana alam.

    "Prioritas pengamanan dititikberatkan pada daerah yang rawan macet, rawan bencana alam dan rawan kecelakaan. Sesuai karakter daerahnya agar juga disiagakan peralatan yang mendukung," jelasnya.

    Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Jabar Dedi Taufik mengatakan, untuk musim mudik dan balik lebaran tahun ini Dishub Jabar mulai mengoperasikan 1 unit mobile command center.
    "Ini baru digunakan tahun ini. Unit mobile command center lengkap dengan layar TV dan peralatan komunikasi termasuk jaringan internet. Jadi ini bisa berpindah-pindah sesuai kebutuhan," jelasnya.

    Dalam menggelar operasinya, Dishub selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan pihak kepolisian dan pihak terkait lainnya. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus