Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jasa Raharja harus Siapkan 11 Bus Mudik Gratis

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28469.jpg

    BANDUNG-Sebanyak 11 unit bus telah disiapkan PT Jasa Raharja bagi masyarakat yang akan mudik melalui program Mudik Gratis Lebaran 2018 yang bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat.

    Kepala Cabang PT Jasa Raharja Jawa Barat Eri Martajaya mengatakan, 11 bus yang disiapkan tersebut untuk mengangkut masyarakat yang akan mudik lebaran dengan kota tujuan Yogyakarta dan Solo.

    "11 bis yang disiapkan masing-masing 5 bus jurusan Solo lewat jalur Utara dan 6 bus jurusan Yogyakarta lewat Selatan dengan jumlah penumpang mencapai 511 orang, dan akan berangkat pada Sabtu (09/06) dari Gedung Sate," ucapnya.

    Eri berharap, dengan adanya mudik gratis ini akan mengurangi jumlah pemudik yang menggunakan kendaraan sepeda motor roda 2 dan mengurangi kemungkinan adanya kecelakaan selama di jalan yang kerap terjadi pada pengendara roda dua.

    "Mereka yang hendak ikut mudik gratis harus menyertakan fotocopy STNK saat mendaftar," kata Eri kepada wartawan di Kantor Jasa Raharja, Jumat (08/06).

    Menurut Eri, selain mengadakan mudik gratis, selama masa angkutan lebaran ini pihaknya juga menempatkan 'check point' di 6 lokasi jalur mudik, baik di lintas Utara maupun Selatan Jawa Barat.

    "6 'check point' yang kita siapkan di Kantor Kecamatan Ciasem Subang, Pos Jembatan Timbang Indramayu, Balai Diklat Aparatur Perikanan dan Kelautan Subang, Kantor Brimob Jabar Cirebon, Pos oleh-oleh Binangkit Kab. Tasikmalaya dan di Ruko P2B Desa Cihaurbeuti Kab. Ciamis," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus