Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wabup Berharap Bank BJB Berkontribusi Tingkatkan Perekonomian Rakyat

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28489.jpg

    KABSUKABUMI-"Kami mengucapkan selamat kepada Bank BJB atas kesuksesan yang telah diraih juga ucapan terimakasih atas kerjasama yang baik sebagai Mitra Pemkab Sukabumi dalam pengelolaan keuangan daerah." Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Sukabumi Drs.H.Adjo Sardjono, MM. saat menghadiri Acara Buka Puasa Bersama Nasabah dan Sosialisasi Kredit Konsumer dalam rangka mewujudkan salah satu strategi bisnis bank bjb Cabang Palabuhanratu di Hotel Horison Sukabumi, Jumat(8/6).

    Wabup juga berharap BJB dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat sehingga berkontribusi meningkatkan perekonomian rakyat dengan pemberian kredit untuk modal usaha kecil menengah,

    Hadir pada kesempatan tersebut para Kepala Perangkat Daerah, para Pengelola Keuangan OPD, KTNA, Para pengusaha dan Nasabah Bank BJB serta undangan lainnya.

    Sementara Pimpinan Cabang Bank BJB Palabuhanratu Nurahman Wijaya melaporkan maksud dan tujuan diadakannya Buka Puasa Bersama Nasabah dan Sosialisasi Kredit Konsumer ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan nasabah ataupun debitur potensial dari Dinas/Perusahaan serta untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan program Kredit Konsumer. Selain itu juga dilakukan promosi produk–produk bank BJB, dimana BJB merupakan salah satu dari 12 bank terbaik di Indonesia. Pada kesempatan yang sama Pimpinan BJB Palabuhanratu menyerahkan Door Prize Kepada para Nasabah.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus