Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    3 Fokus Plh Gubernur Jabar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28531.jpg

    BANDUNG-Plh Gubernur Jabar Iwa Karniwa memastikan sejumlah agenda penting jangka pendek akan menjadi fokus dirinya usai Ahmad Heryawan melepaskan masa jabatan.

    Pertama, pihaknya akan terus mengkoordinir OPD yang terkait dengan kenyamanan warga berlebaran, arus balik hingga wisata cuti lebaran. Menurutnya dia sudah meminta Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas Kesehatan, dan Bina Marga untuk memberikan layanan terbaik. Hal itu diungkapkan Iwa usai menerima memori jabatan sebagai Plh Gubernur Jabar dari Ahmad Heryawan yang menyudahi masa jabatannya di Gedung Sate, Rabu sore (13/6/2018).

    “Pelayanan dan kenyamanan warga yang tengah menjalankan lebaran dan arus balik nanti harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Kita juga terus lakukan koordinasi yang baik dengan pihak kepolisian dan lain-lain,” paparnya.

    Kedua, pihaknya segera melakukan konsolidasi di internal Pemprov terkait tugas-tugas yang tengah berjalan, penyerapan anggaran, dan efektivitas roda organisasi. “ASN Pemprov Jabar itu kompak dan solid, kita jaga kondisi yang sudah baik ini. Mari merapatkan barisan,” katanya.

    Terakhir, pihaknya juga akan memantau dan menjamin agar agenda Pilgub Jabar yang tengah berjalan untuk tetap kondusif hingga penetapan Gubernur-Wakil Gubernur terpilih. “Segala kekhawatiran terkait tidak kondusifnya Pilgub dan Pilkada di Jabar harus dijawab dengan langkah antisipasi dan koordinatif dengan stakeholder yang lain, termasuk dengan TNI/Polri,” tegasnya.

    Dia juga menegaskan pihaknya dan ASN Jabar akan bersikap netral dalam jalannya Pilkada 2018. “Kita menunggu pemimpin terbaik yang terpilih, kita pastikan organisasi ini siap menjalankan pemerintahan bersama gubernur dan wakil gubernur baru,” katanya. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus