Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    H-1 Lebaran Jalur Padalarang Padat

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28536.jpg

    KAB.BANDUNG BARAT-Memasuki H-1 Lebaran atau malam menjelang Idul Fitri 1439 Hijriah, jalur mudik di yang melalui Simpang Tagog Padalarang, malam ini, Kamis (14/06) sangat padat.

    Berdasarkan pantauan www.jabarprov.go.id, kepadatan terjadi karena arus kendaraan yang melalui Simpang Tagog tersendat oleh adanya aktifitas masyarakat yang melakukan kegiatannya di pinggir jalan utama jalur mudik lintas selatan Jawa Barat ini.

    Akibat adanya aktifitas tersebut, arus kendaraan dari arah Cianjur menuju Bandung harus mengular hingga 1 kilometer, begitu juga arus kendaraan dari arah Bandung yang akan menuju Cianjur maupun Purwakarta terlambat.

    Untuk mengatur arus kendaraan tetap berjalan, puluhan petugas dari Polres Cimahi, Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung Barat, Satpol PP serta dibantu juga oleh Pramuka melakukan pengaturan arus kendaraan serta para pejalan kaki.

    Perlu diketahui bahwa kepadatan arus kendaraan hanya terjadi di samping tagih, selepas itu arus kendaraan bisa kembaki berjalan normal. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus