Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pelebaran Jalan Bojongsoang Sudah Lebih 60%

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_2090.JPG

    KAB. BANDUNG –  Proses pelebaran jalan raya Bojongsoang dari mulai pintu gerbang tol Buahbatu hingga ke pertigaan Dayeuhkolot Baleendah, terus diakukan. Pantauan Jabarprov.go.id, hingga sekarang pekerjaannya sudah rampung lebih dari 60%.

    Pelebaran yang dimulai dari pembebasan lahan hingga pembetonan jalan setebal kurang lebih 50 cm, sudah dilakukan sebagian. Hanya saja ada beberapa titik yang belum bisa dilebarkan karena masalah pembongkaran benteng depan rumah milik warga yang belum selesai.

    “Ada beberapa rumah warga yang belum dibongkar tembok halaman atau bentengnya, terutama di desa Lengkong” ujar Jumadi, salah seorang pekerja proyek.

    Memang, berdasar pantauan, ada sekitar 40 rumah lagi yang belum dibongkar benteng depan halamannya. Kabarnya memang ada urusan ganti rugi lahan yang belum disepakati besarannya.

    Akibat pelebaran jalan Bojongsoang ini, kemacetan tak terhindarkan setiap saat, terutama pagi dan sore. Kemacetan terjadi karena banyak simpangan menuju sekolah dan perumahan, dan juga akibat penyempitan sementara akibat proyek pembetonan jalan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus