Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pj Gubernur Apresiasi Diskominfo

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28593.jpg

    BANDUNG - Dalam rapat pimpinan yang dihadiri langsung oleh Pejabat Gubernur M. Iriawan belum lama ini, Kadis Kominfo Hening Widiatmoko memaparkan sejumlah tugas dan kinerja OPD yang dipimpinnya.

    Menurut Hening, sejumlah tugas yang menjadi pokok pekerjaan Diskominfo mendapatkan perhatian dan apresiasi . Misalnya terkait keberadaan Command Center serta fasilitas Video Conference.

    "Saya memaparkan sejumlah kinerja, misalnya Command Center yang nantinya i akan dikunjungi langsung oleh beliau," ujarnya dalam apel pagi di kantor Diskominfo Jabar, Jalan Tamansari Kota Bandung, Senin (25/6).

    Sementara itu PJ Gubernur juga tertarik dengan fasilitas Video Conference. Ia meminta agar bisa melakukan perbincangan jarak jauh dengan bupati dan walikota sebagai -Jabar. Bahkan jika memungkinkan bisa teleconverence dengan para camat.

    "Sangat bisa, tapi untuk tingkat kecamatan belum. Bisa diusahakan, jika ada konferensi dengan bupati camat bisa hadir juga," jelasnya.

    Pj Gubernur juga tertarik dengan adanya Kelompok Informasi Masyarakat atau KIM yang menjadi binaan Diskominfo. Kelompok masyarakat secara swadaya yang membantu pemerintah untuk menyampaikan informasi ini juga mendapatkan apresiasi dari PJ Gubernur.

    "Ini PR kita, beliau ingin bertemu dengan komunitas ini, jadi kalau bisa segera siapkan perwakilan KIM untuk bertemu. Ini salah satu perhatian kita kepada KIM, ada apresiasi langsung dari gubernur," tegasnya. (Jo)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus