Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kinerja Dinas Kominfo Sesuai Target, Capaian Di Atas 40 persen

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_28780.jpg

    BANDUNG-Kepala Dinas Kominfo Jawa Barat (Jabar) Hening Widiatmoko meminta ASN di Dinas Kominfo Jabar terus meningkatkan kinerjanya dan bekerja cepat sehingga target pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu.

    Ia mengucapkan terima kasih kepada ASN Dinas Kominfo yang sudah bekerja maksimal sehingga pada semester pertama tahun ini serapan anggaran sudah sesuai target, yakni diatas 40 persen.

    "Kita akan lakukan evaluasi terkait kinerja. Tapi dari informasi capaian kita sudah di atas 40 persen untuk semester pertama. ini sudah sesuai dengan keinginan PJ Gubernur," tegasnya saat apel pagi, Senin (8/7).

    Selain mempercepat pekerjaan, ia juga berpesan agar Dinas Kominfo tetap mengawal hasil Pilkada melalui Desk Pilkada. Apalagi keberadaan Desk Pilkada ini juga sangat diperlukan pada perhelatan Pilpres dan Pileg tahun 2019 mendatang.

    Terkait hasil Pilkada Jabar, menurutnya KPU Jabar sudah menetapkan pemenang Pilkada Jabar serta sejumlah kabupaten dan kota lainnya di Jabar.

    "Semoga pelantikan bisa tepat waktu Oktober mendatang, dan gubernur baru bisa segera menyesuaikan diri dan bekerja bersama-sama untuk kemajuan Jabar," tuturnya. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus