Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Penghargaan Gubernur Jabar Bidang LPSE

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/harijadi-lpse.jpg

    Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyerahkan penghargaan kepada Bupati dan Walikota bidang Layanan Pengadaan Barang/Jasa Secara Elektronik (LPSE). Penghargaan tersebut diberikannya  pada Upacara Peringatan Hari jadi Provinsi Jawa Barat ke-66, tanggal 19 Agustus di Lapangan Gasibu.

    Menurut Kepala Balai LPSE Provinsi Jawa Barat Ika Mardiah para penerima penghargaan tersebut antara lain dengan kategori sebagai berikut: Kota Pelopor Pembentukan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) diraih Kota Depok, Kabupaten Pelopor Pembentukan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) disabet Kabupaten Majalengka, Kota Pelopor Penggunaan Aplikasi Penggunaan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) diberikan kepada Kota Sukabumi, Kabupaten Pelopor Penggunaan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) untuk Kabupaten Purwakarta, Kategori Kota dengan paket e-Procurement terbanyak untuk Kota Banjar, dan Kategori Kabupaten dengan paket e-Procurement terbanyak adalah Kabupaten Indramayu
     
    Menurut Heryawan penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan Gubernur kepada para Bupati dan Walikota yang memiliki komitmen untuk membentuk LPSE dan menggunakan Sistem Pengadaan Barang/Jasa Secara Elektronik (SPSE). Semua itu adalah untuk mendorong akselerasi reformasi birokrasi dalam bidang pengadaan barang dan jasa. Diharapkan dengan penghargaan tersebut akan lebih mendongkrak layanan pemerintah kabupaten dan kota dalam pengadaan barang dan jasa secara elektronik.
     
    “Penghargaan dimaksudkan guna memotivasi bagi kabupaten dan kota yang belum membentuk LPSE atau menggunakan SPSE untuk segera melaksanakannya. Dengan demikian akan sinergi antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Pemerintah Kabupaten dan Kota dalam mewujudkan good governance,” tutur Heryawan usai menjamu para tamu undangan pada Malam Resepsi Hari Jadi Provinsi Jawa Barat ke-66 di Aula Gedung Sate, Jumat (19/8) malam.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus