Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    EISCC Pengaruhi Ranking Nasional

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29291.jpg

    BANDUNG-Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) memberikan apresiasi dengan digelarnya EIGER Independence Sport Climbing Competition (EISCC) yang berlangsung dari 8-12 Agustus 2018 di EIGER Adventure Flagship Store, Jln. Sumatera No.23, Bandung. 

    Sekretaris Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia, Sapto Hardiono mengatakan, EISCC yang berlangsung setiap tahun ini menjadi event resmi nasional dan diperhitungkan menjadi peringatan bagi para pesertanya.

    "Karena tiap tahun dilakukan dan menjadi event resmi nasional serta diperhitungkan menjadi peringkat sehingga mereka berlomba untuk ikut event ini," ucap Sapto, kepada wartawan di EIGER Adventure Flagship Store, Jln. Sumatera No.23, Bandung, Kamis (09/08).

    Sapto berharap, selain diperhitungkan menjadi peringkat, EISCC juga mampu mencetak atlet-atlet Indonesia yang mampu berjaga di level internasional mulai tingkat Asia hingga dunia.

    "Pada level nasional, kejurnas dan kejurnas kelompok umur tidak pernah absen diselenggarakan sejak 8 tahun terakhir ini dan mampu mencetak atlet-atlet Indonesia yang berjaya di level internasional," katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus