Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Buka Pameran dan Bursa Bonsai Se-Sukabumi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29345.jpg

    KABSUKABUMI-Bertempat di Halaman Parkir Ramayana Cibadak, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Membuka Secara Resmi Pameran dan Bursa Bonsai Se-Sukabumi yang ditandai dengan Pengguntingan Pita,Sabtu (11/8).

    Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pula Penyerahan Plakat dari Ketua Komunitas Bonsai Sukabumi (KOSMI) Kepada Bupati Sukabumi

    Dalam Sambutannya Bupati mengajak masyarakat untuk menciptakan suatu kegiatan yang positif dan kreatif melalui seni bonsai , membuka peluang pasar bagi para penggemar bonsai dan membuka wawasan bahwa bonsai memiliki nilai ekonomi yang tinggi.

    “Mendukung program pemerintah setempat di bidang pariwisata seni dan budaya serta menjaga lingkungan dan kelestarian alam, mendukung program pemerintah untuk menanam pohon dan program Indonesia hijau,” paparnya

    Sementara Ketua Panitia Pameran dan Bursa Bonsai Indra menyampaikan, Kegiatan Pameran dan Bursa Bonsai Se Sukabumi dilaksanakan selama 2 Hari dari Tanggal 11 S/D 12 Agustus 2018 dan diikuti oleh 214 orang peserta dari Kabupaten dan Kota Sukabumi.

    Hadir pada kesempatan tersebut  Kadis Pertanian, Camat Cibadak, serta undangan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus