Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kecamatan Bogor Tengah Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29395.jpg

    KOTA BOGOR - Setelah terpilih menjadi juara pertama pada lomba capaian kinerja Kecamatan tingkat Kota Bogor, Kecamatan Bogor Tengah mewakili Kota Bogor ikut serta dalam Lomba Sinergitas Kinerja Kecamatan Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2018. Hari ini, Selasa (14/08/2018) Kecamatan Bogor Tengah dikunjungi tim penilai Provinsi Jawa Barat. 

    Terkait penilaian ini Camat Bogor Tengah Agustian Syah mengungkapkan penilaian berjalan dengan lancar. “Semuanya berjalan dengan aman dan  lancar sesuai yang kami harapkan,” ujarnya.

    Agus menyebutkan Kecamatan Bogor Tengah memiliki 4 program inovasi sesuai persyaratan dari tim penilai. Program tersebut menurutnya terbagi menjadi dua, internal dan eksternal. 

    Untuk internal antara lain  tentang Sistem Informasi Profil Kecamatan Bogor Tengah. Sistem ini untuk memudahkan dalam  mengetahui profil penduduk. 

    “Kita bisa akses data  penduduk secara online selama 24 jam tentang mutasi penduduk yang lahir, pindah dan meninggal.Selain itu, kami juga bisa mengakses layanan kesehatan dan lainnya,” imbuhnya.

    Kedua, Kecamatan Bogor Tengah juga memiliki layanan Simpati (Sistem Pelayanan Aktivasi IMB dan IUMK). Pada intinya kedua program ini untuk memudahkan masyarakat dalam hal perizinan. 

    Agustian Syah mengaku secara pribadi lomba ini bukan semata-mata mengejar juara, tetapi berkomitmen bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    “Kami tekankan kepada jajaran bahwa lomba ini bukan untuk mengejar juara, justru kita kejar agar solid dalam melayani masyarakat,” katanya. 

    Terakhir Agustian Syah menuturkan ada 4 hal yang dinilai pada lomba ini, yaitu pendidikan, partisipasi masyarakat, kesehatan dan perekonomian. (Tria/Met-SZ)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus