Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Untuk Pertama Kalinya Pj. Gubernur Pimpin Upacara 17 Agustus

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29428.jpg

    BANDUNG-Untuk pertama kalinya Pj. Gubernur Jabar M. Iriawan menjadi Inspektur Upacara Irup pada upacara peringatan HUT ke-73 RI di lapangan Gasibu Kota Bandung, Jum'at (17/8/2018). Iriawan yang sebentar lagi akan mengakhiri masa tugasnya sebagai Penjabat Gubernur Jabar bersyukur berkesempatan menjadi inspektur upacara peringatan 17 Agustus.

    "Alhamdulillah Saya berkesempatan memimpin upacara 17 Agustus 1 bulan menjelang tugas Saya selesai," ungkapnya usai upacara di Gasibu.

    Menyinggung soal jalannya upacara, Iriawan mengapresiasi karena seluruh acara berjalan lancar, terutama pada tim Paskibraka Jawa Barat.

    "Tadi berjalan dengan lancar, sukses, dan khidmat, seperti yang saya inginkan kemarin waktu acara pengukuhan di gedung sate, supaya adik adik kita (Paskibraka) memiliki kebanggaan mengibarkan bendera sang saka duplikat provinsi Jawa barat di depan gedung sate," jelasnya.

    Menurut Iriawan, para anggota Paskibraka ini layak diberi penghargaan di sekolahnya masing-masing sebagai siswa siswi berprestasi.

    "Kita lihat perkembangan mereka dalam sekolah, kita akan berikan secara khusus, nanti dibicarakan dengan sekda dan kepala dinas pemuda dan olahraga," ujarnya.

    Usai upacara dilanjutkan dengan melepas pawai kendaraan antik seperti club vespa dan mobil kuno, lalu menggelar acara ramah tamah di Gedung Sate bersama para pejuang kemerdekaan dari LVRI dan berbagai kalangan masyarakat. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus