Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Srikandi Bukalapak Selenggarakan Talk show

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29437.jpg

    BANDUNG-Digitalisasi membuka banyak peluang bagi pemberdayaan perempuan dan partisipasi perempuan dalam industri bisnis yang Iebih setara. Melalui Srikandi Bukalapak, ribuan perempuan di Indonesia memiliki kesempatan yang sama untuk berkembang dan berkarya dalam satu wadah. 

    Setelah sukses diselenggarakan di Jakarta, Yogjakarta, dan Makassar, kali ini Srikandi Bukalapak menggelar Talk Show & Beauty Class yang dihadiri oleh Eva Sri Rahayu [penulis buku], Dhidi Azalia [Beauty Enthusiast], Ignatius Eric Cahga Saputra [Director Ninja Xpress], dan Tjoan Beng dan Albert Surgadinata [Region Head OCBC]. 

    Salah satu kebutuhan perempuan adalah pemahaman terhadap kecantikan dan bagaimana dapat tampil prima untuk menunjang kesuksesan di setiap kesempatan. Melalui acara talk show dan beauty class ini, seluruh anggota Komunitas Srikandi Bukalapak Bandung disuguhkan sederet materi informatif seputar dunia kecantikan dan bisnis seperti efektivitas jalur distribusi dalam dunia bisnis online, kiat-kiat mengelola keuangan, dan beauty class oleh Wardah. 

    Mayang Puspita selaku Community Program Manager Bukalapak mengatakan walaupun sibuk mengurus keluarga dan bisnis online, perempuan harus tetap bisa memperhatikan dirinya agar selalu tampil prima. 

    "Kegiatan ini diselenggarakan untuk membantu para pelapak perempuan di Bandung agar lebih mengerti kebutuhan fashion dan beauty yang sesuai dengan karakter dan aktivitasnya sehari-hari. Komunitas Srikandi Bukalapak ingin mengajak para anggotanya untuk dapat semakin berkembang dan menjadi womenpreneur handal yang dapat menginspirasi," ujarnya di Bandung, Sabtu (18/8).

    Mayang menambahkan bahwa dalam kesempatan ini kegiatan Talk Show & Beauty Class Komunitas Srikandi Bukalapak turut didukung oleh Ninja Xpress, OCBC, dan Wardah. Dihadiri lebih dari 100 peserta, kegiatan ini tidak hanya diramaikan oleh pelapak wanita namun juga mendapat sambutan hangat dari komunitas. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus