Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Dampingi Presiden Kunker ke SDN Tanjung Sari di Cianjur

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/sd-tanjungsari.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan mendampingi Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, Selasa (23/8) ini dijadwalkan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke SDN Tanjung Sari 3, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur.

    Rombongan berangkat sekira pukul 13.00 WIB dan akan berada di SDN tersebut sampai pukul 15.00 WIB. Selanjutnya rombongan akan melakukan peninjauan ke Puskesmas DTP Ciranjang, Kabupaten Cianjur. Demikian siaran pers yang disampaikan Biro Humas Protokol dan Umum Setda Provinsi Jawa Barat yang diterima jabarprov.go.id, Selasa (23/8) pagi.

    Pada pukul 15.40 WIB Presiden RI yang didampingi Gubernur Jabar bersama rombongan melakukan peninjauan ke Kantor Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi, masih di Kabupaten Cianjur. Selanjutnya mulai pukul 16.25 WIB akan berada di Pusdiknif Cipatat, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat hingga waktunya buka puasa bersama. Seluruh Kegiatan Presiden RI tersebut dalam rangka Safari Ramadhan 1432 H di Jabar.

    Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Dede Yusuf dijadwalkan memimpin Rapat Koordinasi Tingkat Provinsi Jawa Barat mengenai Kesiapan Menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1432 H bertempat di Ruang Sanggabuana, Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung, mulai pukul 09.00 WIB. Mulai pukul 16.30 WIB, Wagub Jabar akan berada di Kwarda Pramuka Jabar, Jalan Cikutra, Bandung, dalam rangka acara persiapan buka puasa bersama. Selanjutnya, mulai pukul 19.00 WIB, Wagub akan melakukan solat tarawih bersama Muspida Jabar bertempat di Masjid Kompleks Kantor Kejaksaan Tinggi Jabar.

    Sedangkan Sekda Jabar, Lex Laksamana dijadwalkan mengikuti rapat kesiapan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1432 H di Ruang Sanggabuana, Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung, mulai pukul 09.00 WIB. Mulai pukul 13.00 WIB, Sekda Jabar akan memimpin rapat di Gedung Bappeda Jabar membahas RTRW Kuningan, Bekasi, Cirebon, Bandung dan KBU.

    Ketua Tim Penggerak PKK Jabar, Hj. Netty Prasetyani Heryawan mulai pukul 10.00 WIB menjadi panelis dalam diskusi tentang “Peran Inggit Garnasih dalam Merebut Kemerdekaan RI” di Rumah Bersejarah Inggit Garnasih, Jalan Ciateul, Kota Bandung. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus