Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Sukabumi Terima Tim Verifikasi Lomba IVA Test Tingkat Nasional

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29473.jpg

    KAB SUKABUMI - Bertempat di Kantor Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Sukabumi Ny. Hj. Yani Marwan, M.MPd.  menerima Kunjungan Tim Verifikasi Lomba  IVA Test Tingkat Nasional tahun 2018 yang di Pimpin oleh Ny.  Ade Rahmat Gobel, Senin (20/8).

    Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pula ekspos Ketua TP PKK Desa Pasirhalang Ny. Hj. Herti Suhertika Yusup didepan Tim Verifikasi Lomba  IVA Test Tingkat Nasional.

    Dalam sambutannya, Ny.  Ade Rahmat Gobel menyampaikan Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi  merupakan daerah yang termasuk nominator untuk dilakukan penilaian program IVA Test. Kriteria penilaian lomba ini cukup banyak, diantaranya adalah bagaimana peran pemda dalam mendukung program ini, terutama dalam hal anggaran. Kemudian bagaimana cara penyuluhan kader kepada masyarakat dan hasilnya bagaimana.

    Pada kesempatan yang sama Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan dalam mempersiapkan untuk mewakili Propinsi  Jawa Barat di Lomba IVA Test tingkat Nasional ini, kami sadar bahwa untuk menjadi juara tentu ada kriteria pemeriksaan tertentu yang perlu dicapai. Tapi kami yakin bahwa hal ini tidak akan melemahkan semangat kegotong-royongan di Desa Pasirhalang untuk terus berkarya melanjutkan pembangunan bersama masyarakatdalam rangka mewujudkan keluarga dan masyarakat yang sejahtera, maju, mandiri dan berdaya saing.

    Selanjutnya Bupati mengungkapkan pada Tim Recheking Lomba IVA Test untuk melaksanakan verifikasi data dan lapangan di desa pasirhalang , semoga Tim Pemeriksa Tingkat nasional dapat  memberikan pembinaan baik dari segi administrasi maupun teknis agar kedepan perkembangan pembangunan sebagai usaha masyarakatdi Desa Pasirhalang dapat semakin lebih ditingkatkan.

    Hadir pada kesempatan tersebut Penjabat Ketua TP PKK Propinsi Jawa Barat Ny. Hj. Novita M Iriawan, Ketua TP PKK Kab. Sukabumi, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Sukabumi, kepala perangkat daerah terkait, Camat Sukaraja, Kepala Desa Pasir Halang dan undangan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus