Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Catat! Ini Rute Istura dan Museum Open

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29519.jpg

    KOTABOGOR-Setelah didapat kepastian dari Kementerian Sekretariat Negara RI mengenai jadwal pelaksanaan Istana untuk Rakyat (Istura) dan Museum Open 2018 yang akan dilaksanakan pada 10-14 September mendatang, rangkaian kegiatan lainnya pun tidak berubah sesuai dengan yang telah disepakati bersama para pihak terutama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor dengan pihak Istana Bogor.

    Mengenai jadwal pemberangkatan para calon pengunjung, aturan yang harus ditaati selama mengikuti Istura, hingga "bonus" lainnya yang telah disiapkan seperti gratis masuk ke sejumlah museum dan Kebun Raya Bogor (KRB).

    "Untuk pelaksanaannya tetap sama seperti sebelumnya. Rencananya nanti para peserta akan diberangkatkan dari Plaza Balai Kota dan akan mulai pukul 08.00 WIB setiap harinya, dengan pemberangkatan terakhir pukul 14.00 WIB," papar Kepala Disparbud Shahlan Rasyidi, Selasa (21/08/2018).

    Namun begitu, ia menerangkan, kemungkinan nantinya setelah para pengunjung berkeliling istana akan diarahkan keluar dulu melalui akses istana yang berada di samping Gereja Zebaoth sebelum akhirnya masuk kembali ke area KRB.

    "Jadi nantinya setelah berkeliling Istana Bogor itu, (para pengunjung) bisa langsung masuk Museum Balai Kirti, ke KRB, Museum Zoologi, Museum Tanah, Museum Sejarah Alam Indonesia, Museum Perjuangan, dan Museum PETA," jelas Shahlan. (Dn-SZ)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus