Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dedi Mulyadi: Selamat Bekerja untuk Ridwan Kamil

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29746.jpg

    BANDUNG-Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi mengucapkan selamat kepada Pasangan M. Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum yang dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023 oleh Presiden di Istana Negara, Jakarta, Rabu (5/9).

    "Selamat buat Pak Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum, selamat bekerja, selamat menjalankan tugas," kata Dedi Mulyadi sebelum menghadiri acara Rapat Anggota Tahunan KONI Jawa Barat, di Kota Bandung.

    Ia berpesan Pasangan Rindu (Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum) bisa mengembalikan kembali kultur Jawa Barat yang dinilainya sudah menghilang.

    "Jawa Barat yang sudah kehilangan kulturnya karena itu mesti dikembalikan lagi oleh gubernur dan wakil gubernur terpilih," katanya.

    Hari ini Pasangan M Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 di Jakarta, oleh Presiden Joko Widodo.

    Pasangan Rindu ini dilantik bersama sembilan kepala daerah tingkat provinsi yang terpilih dari Pilkada Serentak 2018. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus