Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ineu: Program Gubernur Harus Didukung Semua Lapisan Masyarakat

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29761.jpg

    BANDUNG - Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari meminta visi dan misi Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum untuk segera disingkronkan dengan pembangunan di Jawa Barat.

    "Kita berharap tadikan sudah disampaikan visi dan misinya, jadi komitmennya segera disingkronkan terhadap pembangunan di Jawa Barat melalui Rancana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) sesuai peraturan Kemendagri ini 3 bulan," ucapnya.

    Usai memimpin Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat Istimewa penyampaian visi dan misi Gubernur Jabar masa jabatan 2018-2023, Ineu berharap, sinkronisasi ini semoga secepatnya bisa dilakukan dan harus terus berjalan, setidaknya koordinasi dan komunikasi sinergitas yang akan dibangun gubernur makin cepat makin baik.

    "Gubernur juga tadi berkomitmen ngabret dan artinya kan berlari kencang, ya saya berharap didukung oleh seluruh elemen masyarakat se-Jabar termasuk instansi vertikal maupun DPRD, akan mulai bekerja bagaimana masa transisi pemerintahan ini agar berjalan dengan baik," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus